Contact

indotag.net adalah Bisnis Dog Tag Online. Kami tidak mempunyai toko / alamat khusus untuk memajang Product, kecuali di website ini. Jika ada perlu dengan kami, silakan buat janji terlebih dahulu.

Alamat Workshop:

VILLA INDAH PERMAI
BLOK E16 / 23
BEKASI UTARA – 17121
 
Mohammad Iqbal
GSM 0813 1020 8112
 WA  08211 4090090
PIN BB

Email : pesandogtag@gmail.com

Facebook : http://www.facebook.com/indotag

2 responses to this post.

  1. Posted by oq15 on September 17, 2012 at 03:19

    Ane ude pake Dog Tag yang america (paling bagus) punya udah dari 2009. sampe sekarang masih awet, ga ada karat, malah makin keren karena sedikit kusam2 alami. karet nya pun masih awet! padahal selalu ane pake 24 jam ga pernah lepas. dipake mandi, gali sumur, nyelam, macul… rekomen bgt! pengiriman cepat, harga “kemurahan” dibanding kualitas nya!

    mantabs!

    Oq15 – Bojonegoro

    Balas

  2. kmaren om gw habis tugas dari lebanon trus gw di kasih kalung, tp sekarang kalungnya hilang😦
    setau gw yg asli dari US itu dibagian pengait kalung itu ada ukiran USA, ini ada ga ya?

    Balas

Tinggalkan Balasan

