TagTips : Rapih dan Simple

Tips Penulisan Dog Tags

Judul posting ini sebetulnya bukan problem yang krusial. Namun tidak ada salahnya jika ingin sedikit rapih, mungkin tips diatas bisa jadi inputan.  Happy Tagging!

One response to this post.

  1. Posted by Dony Rindra on Oktober 30, 2012 at 11:17

    Sumpah,keren nih bikinan mas iqbal,gua ampe skrg pake yang vietnam tag,dan ternyata emang bener,gak berkarat walau berendem di laut atau apa gitu yang bisa bikin karat,hehehehe,thx mas (y)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: